Penyedia Cloud Hosting Apa yang Menawarkan Performa Terbaik untuk Bisnis Anda?

Hosting server cloud lebih dapat diandalkan dibandingkan server tradisional https://cbtp.co.id/vps-cloud/. Situs web Anda dilayani oleh beberapa komputer yang secara otomatis berbagi data dan sumber daya.

Cloud adalah jaringan server yang saling terhubung yang menyediakan layanan melalui internet. Server berlokasi di berbagai lokasi di seluruh dunia. Ia mampu mengirimkan data jauh lebih cepat daripada server tradisional.

Pertunjukan:

Hosting server cloud adalah pilihan terbaik untuk bisnis yang tidak yakin dengan lalu lintas mereka. Ia menawarkan kinerja, keandalan, ketersediaan, dan skalabilitas yang unggul. Cloud adalah platform ideal untuk bisnis yang tidak yakin dengan jumlah lalu lintas yang akan mereka terima.

1). Ada risiko yang sangat rendah bahwa situs web Anda akan mengalami downtime. Hal ini dimungkinkan karena, meskipun server tidak tersedia karena masalah atau pemeliharaan, situs web masih bisa mendapatkan sumber daya dengan menggunakan server aktif dalam jaringan. Bisnis Anda akan selalu tersedia. Saat pemeliharaan sedang dilakukan, waktu henti mungkin hanya sepersekian detik.

2). Andal: Meskipun ada banyak orang yang menggunakan sumber daya komputasi awan, masing-masing sumber daya dikirimkan secara terpisah. Tidak masalah jika pengguna menggunakan lebih banyak sumber daya komputasi. Situs web Anda akan tetap berfungsi seperti biasa.

Scalable: Mungkin fitur cloud yang paling menarik adalah kemampuannya untuk berkembang. Anda dapat dengan mudah menambahkan sumber daya ke cloud kapan pun Anda mengharapkan peningkatan lalu lintas. Jika Anda ingin kembali ke kapasitas situs Anda sebelumnya, cukup hapus semua sumber daya.

Manfaat finansial:

1). Saat memilih layanan cloud hosting yang terbaik untuk perusahaan Anda, Anda dapat memilih layanan yang Anda butuhkan. Anda dapat memilih dari berbagai paket. Penagihan didasarkan pada model bayar sesuai pemakaian. Anda tidak akan membayar untuk layanan apa pun yang belum Anda gunakan, tidak seperti hosting tradisional.

2). Karena infrastruktur server digunakan bersama oleh organisasi lain, biaya infrastruktur dibagi ke berbagai pengguna. Artinya Anda bisa mendapatkan perangkat keras dengan harga yang jauh lebih murah.

3). Biaya listrik juga akan lebih rendah daripada yang Anda bayarkan di pusat data. Penyedia cloud bertanggung jawab atas pengeluaran modal yang diperlukan untuk membeli perangkat keras server. Perangkat keras akan rusak seiring berjalannya waktu. Anda harus memiliki suku cadang di pusat data Anda untuk menggantikan perangkat keras yang menyebabkan masalah. Penyedia cloud menggunakan redundansi N+1.

Jika perusahaan Anda tidak terkait dengan TI, maka Anda tidak perlu mempekerjakan personel TI untuk mengelola server Anda. Penyedia layanan akan melakukan semua tugas teknis, seperti instalasi perangkat keras, pemeliharaan dan pembaruan perangkat lunak, peningkatan OS, patch keamanan dan sejenisnya, di cloud. Jika Anda sudah memiliki tim pakar TI, hal ini akan memungkinkan mereka mencurahkan lebih banyak waktu untuk fungsi bisnis inti.

Anda sekarang dapat mengakses situs Anda dari perangkat apa pun yang memiliki kemampuan internet, di mana saja, kapan saja. Saat Anda bepergian, staf Anda dapat bekerja dari jarak jauh, mengirim laporan, dan memberikan tugas.

Keamanan:

Komputasi awan adalah tempat yang aman untuk menyimpan informasi Anda. Penyedia server cloud yang terbaik mengenkripsi data sebelum direplikasi di server mereka. Penjahat dunia maya tidak akan dapat merusak situs Anda dengan cara apa pun. Data Anda akan dilindungi oleh firewall, pemindaian rutin, anti-virus, dan perlindungan D-Dos. Penyedia cloud dapat mengelola bencana dan pemadaman listrik dengan lebih baik dibandingkan pusat data Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *